Akibat Selingkuh dengan Suami Orang

Akibat Selingkuh dengan Suami Orang


Akibat Selingkuh dengan Suami Orang 

Cerita Dewasa Terbaru yang Bikin Baper, Cerita Cinta Mama Muda, Novel Online Dewasa uptode mama muda, Cerita Cinta Lokal Hangat. Kumpulan Cerita Cinta Dewasa 21 ,Cerita malam terbaru.

Alena diam saja ketika Urya dengan penuh kerinduan melumat bibirnya di dalam mobil. Berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan lamanya Urya menunggu saat yang mendebarkan.

Segala perasaan Urya sudah tidak terkendali, ia kecup bibir yang merah ranum dan basah itu. Ia hisap lembut dan sayang, ia tumpahkan seluruh kerinduannya di rongga mulut yang harum semerbak mempesona.

Baca Juga :

Alena memejamkan matanya, mendesah dan mengerang, membiarkan dirinya hanyut dibawa larut oleh gejolak perasaan suaminya. Ia menyerah. Tidak ada lagi yang mampu menahan dirinya, cinta terlarangnya sudah tidak ada lagi jalan pulang.

Alena tanpa Urya hidupnya hampa, gersang dan gundah. Apalagi sejak penyerahan mahkota suci di surabaya, hidupnya berubah total bagai sebuah desa kecil yang lenyap terhapus badai taifun.

Tanpa sepenuhnya sadar, Alena merangkul leher Urya, menariknya lebih dekat lagi ke dadanya.

Kondisi mobil menyebabkan posisi keduanya agak kikuk. Tetapi lalu Alena meraih tombol di samping kursinya dan tidak berapa lama kemudian ia sudah terbaring di atas kursi mobil. The End

Area Dewasa Janda Cantik Lover














Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment

VIDEO JANDA COMMUNITY