Janda Muda Penakluk Pria

Janda Muda Penakluk Pria


Kejadian yang ingin saya ceritakan ini terjadi pada saya di bulan Mei 2021. Kejadian itu terjadi

Matahari baru saja meyapa pagi di kawasan apartemen bertingkat rendah,
memiliki empat sudut dengan tiga wajah menghadap ke jalan sedangkan satu sisi menghadap ke sekolah dasar.

Seperti biasa ia melewati jalan yang menghadap sekolah dasar karena rutenya lebih dekat. Saat ia berjalan tanpa sengaja bertemu denganku yang sedang membuang sampah di tempat sampah di depan apartemen.

Ia mengenalku ini sejak awal tahun 2019, hari itu kita berdua membeli peralatan dapur di supermarket yang tidak jauh dari rumah.

Kebetulan saat itu aku sedang membawa kantong plastik berisi barang belanjaan menuju apartemen dan sial salah satu kantong plastik sobek dan barang dibawaanku jatuh berserakan. Untung saja yang tercecer hanya barang kering.

Ia berjalan di belakangku kemudian membantu mengumpulkan barang-barang tersebut dan memasangnya di kantong plastik lain, termasuk di kantong plastik yang ia beli dan menemaniku hingga ke depan blok apartemen.

Saa berjalan menuju apartemen, kita mengobrol dan dari sana ia mengenalku. Aku janda satu putri, kelas 5 SD.


Sejak kejadian itu, kita menjadi akrab, awalnya hanya saling menyapa, lama kelamaan semakin dekat, kita terkadang mengobrol panjang dengan duduk di kursi yang ada di teras gedung perkantoran dekat tempat tinggal kita.

Terkadang kita bercanda tentang perasaan satu sama lain. Topik pembicaraan kita sangat luas; Dari urusan kekinian, sosial, anak hingga terkadang hal-hal yang menyentuh personal dan di atas ranjang tapi hanya sebatas itu. Kami juga sering mengobrol lewat telepon jika kami tidak bertemu.

Mungkin karena keakraba itu, ia mengetahui bahwa aku telah berpisah dengan mantan suamiku selama lebih dari 3 tahun pada usia 28 tahun. Penyebab perceraian tersebut karena sang suami menikah dengan wanita lain.

Meski sudah bercerai, mantan suamiku tetap terus menafkahi anak-anaknya. Untuk menghilangkan rasa bosan, aku menjalankan usaha kecil-kecilan menerima pesanan catering dan membuat cake.

“Mau kemana?”

"Ah, biasanya Has. Mau kemana lagi kalau tidak ke toko mamak .. ”jawabnya .

“Singgah di rumah, sudah bikin pasta kari dan bihun goreng untuk Fia, ”ajakku .

"Tak pe le Has, ini akan mengganggu kerja Aje Has…."

“Tak de le bang. Lagipula, aku sudah lama tidak mengobrol lama dengan Abang. Bosen mengobrol di telepon mulu. Abang sibuk keh?"

"Tidak juga, aku lagi gabut aja."

“Ayo masuk ke dalam rumah, Bang,” ajakku sambil terus berjalan menuju apartemennya di Lantai 3 yang kebetulan sejajar dengan tempat parkir mobil.

Ia mengikutiku , Aku hanya mengenakan kain batik yang diikatkan di pinggangnya dan memakai kaos tipis berwarna putih longgar.

Sengaja aku tidak memakai bra yang terbungkus kaus tipis, menerawang begitu juga dengan yang dibawah sana.

Aku memiliki senyum manis, selalu berseri meski tanpa make up.

Dia Pakaiannya selalu sopan dan kerap tampil anggun dengan pakaiannya yang longgar.

Baru kali ini saya perhatikan bahwa Hasnah memiliki paruh yang bulat, lebar dan tonggek. Jika tidak, ekor tidak akan bergetar saat berjalan. Dilihat dari belakang, tubuh bagian atas Hasnah seakan diletakkan di atas ekornya, karena pinggangnya yang ramping dan tubuhnya tidak terlalu besar. Karena saya menyaksikan penisnya yang gemetar, penis saya mulai mengeras.

Saya juga khawatir karena temperamen saya saat masih muda sudah menjadi kebiasaan saya sekarang, yaitu tidak suka memakai celana dalam; panas. Saya hanya memakai pakaian dalam jenis 'supporter' saat berolahraga atau berolahraga saja. Saya khawatir Hasnah akan melihat penis saya mulai membengkak dan menjalar ke kaki celana jeans saya. Saya dipersilakan untuk duduk segera setelah saya memasuki apartemennya. Saya melihat seorang bayi tidur di kasur kecil di lantai ruang tamu.


“Aaa… bang, itu anak tetangga, Cikgu Aminah. Dia meminta Harus menjaga putranya saat dia pergi untuk mengajar. Sepulang sekolah, dia membawa putranya. Abang tau aje le sekarang ini tidak mudah mendapatkan pembantu yang bisa diandalkan. Toh, di pagi hari Has bisa membantu mengasuh anaknya sambil menjahit. Tidak terlalu sulit, ”kata Hasnah tentang bayi yang tertidur.

“Ooooo… ingatkan bayi Has. Saya juga kaget sama kakak saya, "canda saya.

"Alah abang ni, takkan le anak Has pulak. Kakak ini tidak mau pakai Has la .. ”jawab Hasnah manja.

“Saudaraku, duduk dulu, lalu Has akan membuat air minum. Air apa yang ingin Anda minum? Nescafe atau teh? ” Tanya Hasnah.

Apa-apa aje le Has. Gak peduli, janjinya enak… ”canda saya lagi.

"Apakah kamu sudah membuat Nescafe?" Hasnah menyarankan.

"OK" jawab saya.

Saya terpana melihat berat bukan beban putihnya yang lembut terlihat jelas melalui lubang di leher kausnya yang longgar. Kebanggaan saya, yang mulai mengendur, kembali keras di celana jeans.

Segera saya menyilangkan kaki agar tidak diperhatikan oleh Hasnah. Tapi saya pikir Hasnah memperhatikan bahwa saya sedang memperhatikan mutiara menonjol saat dia memandangi dirinya sendiri dengan kausnya dan kemudian menatap saya sambil tersenyum. Saya membalas senyumnya.

"Bagaimana menurut anda?" Hasnah bercanda.

"Apa yang ingin Anda lakukan… Sudah ada di depan mata Anda…. sampai jumpa… ”jawabku juga bercanda.

"Ala… abang ni… Tidak puas dengan adikku?" dia bercanda lagi sambil tersenyum.

"Saya tidak pernah puas…." Saya menjawab dengan senyum lambat.

Bersamaan dengan itu, bayi yang tertidur itu membuka matanya dan sedikit merengek. Hasnah terus mendapatkan bayinya. Saat dia duduk, dia menopang bayi sambil membuka pakaian bayi.

“Merah minum dulu kamu. Mau memandikan bayi ini,” kata Hasnah sambil berdiri menopang bayi tetangganya menuju kamar mandi.

Dia menatapku dengan senyuman saat aku melihatnya saat dia berjalan melintasi depanku. Lagipula, saya sangat marah melihat paruh besar, bulat dan bundar itu bergetar saat berjalan. Saya terus makan hidangan bihun goreng dan kari. Sambil menunggu Hasnah memandikan bayi tetangganya, saya membaca koran.

Sekitar 15 menit kemudian Hasnah masuk ruang tamu bersama bayi tetangganya. Dia berlutut dan terus membaringkan bayi di kasur di depanku. Di Hasnah sedang asyik mengasuh si buah hati, ia kerap membungkukkan badan seakan tanpa sadar mengundang saya untuk mengintip melalui celah di leher kausnya.

Aku melihat mutiara atas bukit bergoyang saat dia melakukan gerakan untuk memakaikan bayinya. Saya juga melihat kausnya agak basah di bagian depan; mungkin basah saat memandikan bayi tetangganya. Kaos tipis basah yang menempel mutiara membuat kebanggaanku bangun.

Usai memakaikan baju bayi, Hasnah berdiri dan menuju meja makan untuk membuat susu. Setiap gerakan yang saya perhatikan membuat Hasnah tersipu.

“Kakak ini sibuk melihat semua yang telah dilakukan, mengapa? Dia membuat Kekok…. ” Kata Hasnah sambil tersenyum menawan.

Memang ini dikatakan sebagai keindahan yang sejati, karena saya tahu meskipun Hasnah belum mandi tapi kelihatannya cukup bercahaya.


Kulitnya halus dengan kelembapan yang menunjukkan kecantikannya. Dalam hati aku berkata, "Apa bodohnya mantan suaminya tertarik pada pelayan orang sementara istrinya sendiri masih cukup menawan".

“Abang kaget dan kagum melihat Has mengerjakan pekerjaan rumah. Dimana dengan menyiapkan sarapan pagi, mengurus rumah, merawat bayi dan lain sebagainya cukup tertib dan rapi… ”pujinya.

“Ye le tu…. Tidak menyenangkan memuji kakak ini lagi… "Hasnah terlihat manja dan tersenyum," tapi terima kasih atas pujian kakaknya ".

Saya, yang tadinya duduk di kursi, bangun untuk menjemput bayi lebih awal ketika saya mendengarkan rengekannya. Aku mengangkat dan terus menggendong bayi sambil duduk bersila di lantai.

Hasnah kemudian datang dan terus membungkuk untuk memberikan saya sebotol susu bayi. Sekali lagi aku melihat putingnya yang putih bersih terpampang di depan mataku. Aku tersenyum padanya, dan Hasnah tersenyum padaku. Saya juga menyusui bayi sambil menepuk pahanya dengan lembut.

“Saudaraku, tolong lihat Kamal (nama bayi itu) ya? Aku mau mandi dulu ”. Tanya Hasnah lirih dan langsung masuk ke kamarnya meninggalkanku dengan Kamal.

Sekitar 10 menit kemudian, Hasnah keluar dari kamar tidurnya dengan hanya membawa handuk dan lewat di depanku menuju kamar mandi. Tangannya memegang kain batik dan kaos yang dikenakannya tadi.

Bibit mataku seakan keluar melihat kecantikan Hasnah yang terus tumbuh; Menampilkan putihnya bulupaha dan betisnya yang cantik dan bersih. Karena saya sedang duduk di lantai, saya melihat rambutnya ketika dia keluar dari kamar tidurnya tadi. Aku juga melihat lekukan ekornya saat dia membelakangiku menuju kamar mandi.

Terlebih lagi, kebangaan saya semakin keras dan keras, yang sejak saat itu saya tidak bisa rileks. Dalam hati saya berkata, “Hasnah itu seperti mencoba merayu saya. Sepertinya pagi ini saya akan sarapan dengan Hasnah pulak… hehehe .. ”

Saya tersenyum sendiri.

Beberapa saat kemudian Hasnah keluar dari kamar mandi dengan kain lap untuk dikeringkan di teras depan apartemennya. Dia harus melewati ruang tamu tempat saya berada ke teras depan.

Hasnah terus berjalan pelan di depanku hanya dengan handuk mandi; tidak hanya menampilkan p4h4danbetisnya yang lembut, tetapi juga rambut putih bersihnya, tetapi juga taman bunga dan alur paruhnya.

Saya masih duduk di lantai sambil memegang Si Kamal. Bawah saya terasa sakit di celana jeans. Toh, saat Hasnah mengangkat tangannya untuk menggantungkan waslap di gantungan, handuk mandinya pun terangkat. Saya melihat dengan jelas tidak hanya rambutnya tetapi juga basah. Upin saya juga terlihat jelas jika dia membelakangi saya.

"Kamal sedang tidur, sepertinya bang…." ucap Hasnah sambil menyindirku untuk pergi ke kamar mandi setelah gantung pakaiannya, “kakak duduk dulu kamu…. Mandi dulu ”.

Melihat bahwa Kamal sedang tidur, aku membaringkannya di kasur, tapi dia merengek saat membuka matanya. Hasnah tertawa pelan sambil berkata, “Adikku harus dodoikan kamal kalau tidak tidur. Dia kaget di pangkuan kakakku. "

Hasnah terus berlalu. Kamal, yang telah saya tepuk tangan beberapa lama, menjadi lebih ringan setelah menyusui penuh. Saya juga berdiri setelah memastikan bayinya cukup nyaman. Saya duduk di kursi sambil membaca koran.

Tiba-tiba niat jahatku untuk pergi ke kamar mandi muncul setelah melihat tubuhHasnah yang membangkitkan ganguan biologis. Saya berjalan ke kamar mandi. Saya mendorong pintu kamar mandi yang ternyata tidak terkunci.

Hasnah benar-benar seperti bayi lahir di belakangku, di bawah 'pancuran' menikmati pancuran. Dia tersenyum melihat saya berdiri di pintu kamar mandi saat dia berbalik.

"Saya ingin mandi sekali?" tanyanya dengan senyum yang sangat menawan.

Kecantikan dari tubuh putih bersih dan menggoda meningkatkan gangguan biologis saya. Mutiaranya sangat indah dan bulat meski tidak terlalu besar tapi pas dengan bentuk tubuhnya. Ekornya memang lebar. Batangnya lebar dan menantang dengan taman rumput yang dipotong rapi.

“Memang adikku mau mandi. Tadinya, Sudah memandikan Kamal, sekarang Has harus memandikan adikku. Bisakah saya? " Aku menjawab.

Saya terus melepas pakaian saya dan pergi mandi ke Hasnah...

💥 Next : KUMPULAN JANDA HOT 2022
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment

VIDEO JANDA COMMUNITY