Bikin Geger Jagat Maya, Gosip Scarlett Johansson Melakukan Hubungan Tak Pantas di Lift

Bikin Geger Jagat Maya, Gosip Scarlett Johansson Melakukan Hubungan Tak Pantas di Lift

Foto Instagram

Lagi-lagi gosip panas datang dari Bintang Hollywood, Scarlett Johansson diserang rumor tak sedap. Baru-baru ini gosip menyebar bahwa aktris berusia 37 tahun ini melakukan hubungan tak pantas. Bukan di ranjang, melainkan di dalam elevator atau lift. Kabar yang beredar menyebut, Scarlet Johansson melakukan hubungan tak pantas dengan aktor bernama Benicio del Toro di lift.

Gosip itupun sudah terdengar hingga ke telinga Sacrlet dan dia langsung bereaksi. Dia mengatakan, rumor yang beredar keterlaluan. "Itu keterlaluan," kata Scarlett Johansson seperti dilansir dari laman Hindustan Times, Kamis, 14 April 2022. Aktris yang terkenal karena berperan sebagai Black Widow di MCU ini langsung angkat bicara atas rumor yang mengklaim bahwa dia dan Benicio del Toro pernah berhubungan seks di dalam lift.

Bikin Geger Jagat Maya, Gosip Scarlett Johansson Melakukan Hubungan Tak Pantas di Lift

Menurut rumor, Scarlett dan aktor Benicio del Toro diduga melakukan hubungan tak pantas di lift setelah acara penghargaan. Sacrlett pun mengatakan bahwa rumor itu bukan hanya keterlaluan tetapi juga ia menegaskan tidak masuk akal.


Rumor tersebut dilaporkan berasal dan menjadi terkenal setelah tanggapan Benicio yang agak samar terhadap pertanyaan sugestif selama wawancara beberapa tahun yang lalu. Saat ditanya dengan bercanda apakah dia hubungan tak pantas dengan Scarlett di lift setelah acara penghargaan, Benicio mengulangi pertanyaannya dan kemudian menambahkan, "Saya agak suka, kalian tahu, saya, ya. Saya tidak tahu. Imajinasi. Jangan menyebarkannya.

Saya yakin itu pernah terjadi sebelumnya. Mungkin juga bukan yang terakhir kalinya," ujarnya saat wawancara dengan majalah Esquire. Pada hari Selasa, berbicara di podcast 9 hingga 5 TheSkimm, Scarlett membahas rumor tersebut tanpa menyebut nama Benicio. "Itu adalah cerita yang mengikuti saya untuk waktu yang lama. Tapi saya selalu berpikir itu keterlaluan. Saya selalu berpikir untuk diri saya sendiri. Itu akan sulit. Ini adalah waktu yang sangat singkat, gosip itu tampak sangat tidak menarik bagi saya."

Bintang Black Widow itu menambahkan bahwa dia adalah seseorang yang takut ketahuan melakukan hal yang salah yang membuat rumor itu semakin tidak masuk akal. "Saya adalah orang yang takut ketahuan melakukan sesuatu yang tidak seharusnya saya lakukan. Jadi membuat cerita itu semakin tidak masuk akal bagi saya," tambahnya. Seperti diketahui, Benicio dan Scarlett pernah bekerjasama di Avengers: Infinity War tetapi tidak berbagi ruang layar.

Scarlett mengulangi perannya sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow dalam film tersebut sementara Benicio menjadi cameo sebagai Taneleer Tivan alias The Collector. Namun, keduanya tidak pernah dikaitkan secara romantis. Scarlett telah menikah dengan penulis dan komedian Colin Jost sejak 2020 dan memiliki seorang putra bersama.

Tag: Artis Selebriti Scarlett Johansson Bintang Hollywood Black Widow Benicio del Toro Geger Jagat Maya Hubungan Seks
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment

VIDEO JANDA COMMUNITY