Celine Evangelista Ungkap Alasan Tampil Berhijab

Celine Evangelista Ungkap Alasan Tampil Berhijab

Ilustrasi foto Instagram @celine_evangelista.

Penampilan Celine Evangelista belakangan ini jadi sorotan lagi. Ia kembali mengenakan hijab seperti beberapa bulan lalu.

Diketahui, Celine Evangelista bukan sekali membuat heboh dengan penampilan berhijabnya. Celine Evangelista bahkan sempat diisukan menjadi mualaf.

Sayangnya jawaban itu belum dikonfirmasi olehnnya dan menggantung hingga kini. Ketika ditemui Celine Evangelista mengungkapkan perasaannya soal berhijab.

Celine Evangelista Ungkap Alasan Tampil Berhijab

"Nyaman sih," ujar Celine Evangelista ketika ditemui di Gedung Trans TV, kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

"Aku sering bilang ya, kalau pakai hijab ya emang nyaman aja gitu," tuturnya lagi.


Meski begitu, Celine Evangelista tak pernah menegaskan perihal keyakinannya sampai saat ini.

Celine Evangelista juga tak sama sekali menjawab soal statusnya saat ini yang diisukan sebagai mualaf. Ia hanya menjawab bahwa keyakinannya hanya konsumsi pribadinya saja.

"Ya aku menjalani, kalau ditanya iman aku apa, apa yang aku percaya, ya itu pribadi aku gitu," lanjut Celine Evangelista.

"Maksudnya orang mau menilai bagaimana itu penilaian masyarakat sendiri-sendiri. Aku nggak apa-apa. Cuma ya aku menjalani, kalau ditanya iman aku apa, apa yang aku percaya, ya itu pribadi aku gitu. Nggak mau di blow up juga ke orang. Apa yang aku jalankan sehari-hari ya aku jalankan aja gitu," sambung Celine Evangelista.

Di kabar berbeda, Celine Evangelista sempat juga membuat publik ramai gegara kedekatannya dengan Ariel NOAH. Hal itu terjadi usai sebuah video beredar yang menampilkan keduanya tengah bermesraan di atas panggung.

Saat itu, NOAH sedang mengisi acara di salah satu Holy Wing Jakarta beberapa waktu lalu. Posting-an itu menjadi bahan perbincangan banyak orang. Saat itu, Hotman Paris langsung naik ke atas panggung setelah lagu selesai.

Dalam salah satu video yang terlihat, Hotman Paris menanyakan soal hubungan Celine Evangelista dengan Ariel NOAH.
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment

VIDEO JANDA COMMUNITY