Selebgram Cantik Ini Mengaku ingin Jadi Mualaf

Selebgram Cantik Ini Mengaku ingin Jadi Mualaf

Foto Instagram

Denise Chariesta tiba-tiba mengungkapkan keinginan untuk berpindah agama. Sebagaimana diketahui, Denise mengaku ingin berpindah agama dari Kristen ke Islam.

Keinginannya untuk berpindah agama diketahui didapatkan oleh perempuan 28 tahun itu dari hati nuraninya. Bahkan hal itu sempat ia ungkapkan dalam video TikToknya baru-baru ini.

Dalam unggahannya, perempuan dengan gaya bicara cadel ini sempat mengunggah video saat dirinya mengenakan hijab. Mengikuti penampilannya, ia pun meminta netizen membimbingnya agar bisa menggunakan hijab dengan baik dan benar.

Selebgram Cantik Ini Mengaku ingin Jadi Mualaf

"Tahun ini gue mau berusaha untuk pindah agama, didoakan semoga cocok ya," ungkap Denise dalam video tersebut.

"Gue mau minta tolong untuk pakai hijab karena gue benar-benar enggak bisa dan di keluarga gue enggak ada yang satu pun Muslim," lanjutnya,

Perempuan yang sempat berseteru dengan Dewi Perssik ini juga menyebut bahwa orang-orang sekitarnya tidak ada yang bisa mengajarinya mengenakan hijab dan menutup aurat. Sebab, mereka semua berasal dari kalangan non muslim.


"Gue enggak bisa nanya ke teman-teman, karena teman-teman gue tuh jarang yang Muslim. Jadi gue mau mencoba untuk belajar sendiri," tuturnya.

Denise pun menyebut bahwa saat ini adalah saat paling tepat untuk dirinya berpindah agama. Pasalnya, saat ini dirinya tengah mencari ketenangan dalam Islam.

"Tapi gue ngerasa kayaknya waktunya gue pindah deh. Kalian setuju enggak kalau gue pindah?," ujarnya.

"Coba dong guys tolong kirimin tutorial berhijab yang benar, dan tutorial cara untuk pindah ke agama Muslim. Gue mencoba, siapa tahu hati gue tenang di situ, terutama di bulan suci Ramadhan ini," sambung dia.

Tag: Artis Selebgram Tik tok Denise Chariesta Mualaf Muslim Islam
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment

VIDEO JANDA COMMUNITY