Sempat Dapat Pelecehan, Pesan Haru Tessa Kaunang di Hari Kartini

Sempat Dapat Pelecehan, Pesan Haru Tessa Kaunang di Hari Kartini

Foto Instagram @tessakaunang_tuiit

Tessa Kaunang mendatangi salah satu acara untuk memperingati Hari Kartini yang diadakan di Warung Koffie Batavia, Senayan City Mall.

Ia menceritakan pengalamannya yang pernah beberapa kali mengalami pelecehan seksual. Tessa Kaunang pun memberikan pesan penting untuk seluruh wanita. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Dapat Pelecehan

Tessa Kaunang mendatangi acara untuk memperingati Hari Kartini yang diadakan di Warung Koffie Batavia, Senayan City Mall. Acara tersebut membuat Tessa Kaunang mengenang pengalaman pahitnya dulu.

Ia mengaku pernah mendapatkan pelecehan seksual. Parahnya lagi, pelecehan itu dilakukan oleh orang terdekat Tessa Kaunang yakni pamannya sendiri.


"Pelecehannya adalah karena saya ditinggal sendiri sama om saya itu jadi waktu dia ke kamar mandi saya diajak, disuruh ikut, disuruh liat," ucap Tessa Kaunang di Warung Koffie Batavia, Senayan City Mall, 23 April 2022.

Tak hanya dilakukan oleh pamannya sendiri, Tessa Kaunang juga dilecehkan oleh salah satu rekannya saat di lokasi syuting. Saat itu, ia ingin beristirahat tetapi didekati oleh temannya dari belakang.

"Waktu itu gue belom jd apa-apa lah ya, jadi pemain tambahan gitu. gue pernah istirahat di satu kamar, gue lg tidur tiba-tiba ada yg nyamperin dari belakang dipepet sama orang itu," sambungnya.

Harapan Tessa Kaunang


Mendapat perlakuan pahit tersebut, Tessa Kaunang berharap agar semua wanita di Indonesia bisa bangkit dan menjadi wanita mandiri.

Ia juga memberikan pesan agar wanita bisa setara dengan laki-laki.

"Nah kita mau menjaga anak-anak kita terutama perempuan-perempuan, kita harus menjadi perempuan-perempuan yang mempunyai kekuatan, kita bisa sejajar atau mngkn bisa membantu atau menolong laki-laki," ucap Tessa Kaunang.

"Jadi saya menghimbau untuk semua prempuan-perempuan Indonesia bisa menjadi permata Indonesia, perempuan mandiri dan tangguh," tutupnya.

Tag: Gosip Seputar Artis Selebritis Tessa Kaunang Hari Kartini 
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment

VIDEO JANDA COMMUNITY